Saturday, February 25, 2012

berapa harga laptop samsung nc108

 


Desain dan interfac

Spesifikasi dan Berapa harga
berapahargalaptop samsung nc108| Samsung nc108  -


Desain dan interface

Samsung NC108 memiliki desain yang unik. Saat kondisi tertutup desain sangat ramping. Layar jernih khas samsung. Yang membedakan dengan netbook merek lain adalah pada netbookSamsung NC108 ini menggunakan kaca non glare sehingga tidak silau ketika berada di ruang dengan cahaya berlimpah. Keybord model chicklet mempermudah Samsung NC108 dalam mengetik terutama yang berjari besar. Port USB ada tiga buah. Sebenarnya suara keluaran dari speaker sangat jernih. Namun karena posisi dibawah menyebabkan suara yang keluar harus tertahan meja atau tas wadah netbook ini.

Kinerja

Samsung NC108 menggunakan prosesor dual atom N 570 1,6 Ghz hardisk sebesar 320 GB memory sebesar 2 GB. Setelah saya compare dengan merek dan tipe lain ternyata netbook Samsung NC108 ini memiliki spesifikasi paling tinggi untuk netbook sekelasnya. Kinerjanyapun sesua dengan harapan. Saat pertama kali menyalakan netbook ini tidak perlu loading lama untuk siap digunakan. Begitu juga saat mematikan. Tersedia juga koneksi wifi dan bluetooth. Kamera webcam sudah 1,3 MP.

Bagaimana dengan kekuatan baterai? Untuk masalah ini saya belum pernah menguji kekuatan baterai dengan menyalakan non stop sampai baterai habis.

Samsung NC108 dijual dalam keadaan non OS. Artinya kita bisa menginstall sistem operasi sesuai selera masing-masing rekomendasi menggunakan windows 7.

harga : Rp 2.800.000

No comments:

Post a Comment